Minggu, 13 Januari 2013

Aku Anak Pantai 1

Hari ini saya pingin bagi-bagi foto untuk teman-teman tentang keindahan alam kami di pantai jongor kota tegal.
tahukah teman itu gambar foto apa???yah,,,kami bertiga akan mengajak teman-teman untuk melihat alam di daerah kami KOTA TEGAL tepatnya PANTAI JONGORAdalah merupakan tempat main anak-anak,remaja juga dewasa,dan para nelayan yg memang tempat singgah nya di sini,inilah foto kami yang sedang mencari kesenangan ala Anak Pantai,
itu adala foto saya nadia lulukdan teman saya Siska,tp agknya kurang asik kalo gak cari teman satu lagi,wah!!rupanya Si pras anak dari Kabupaten PURBALINGGA yang kebetulan sedang berkunjung ke mbahnya mau aku ajak bermain,
hay!!!pras ,..yuk kita Foto-foto mumpung ada yang mau ambil gambar dan jangan khawatir nanti saya upload di blogger saya nadia luluk,biar bisa di lihat oleh orang seluruh duniadan rupanya pras tidak keberatan walaupun bahasa kami kurang nyambung dan ada sedikit perbedaan tapi tak menjadikan masalah buat Anak Pantai,
okey pras gayamu bagus juga mirip si bolang'yuk kita lanjutkan mencari tempat yang lebih baik,
'wow!!!udara sangat panas,kira-kira 40 drajat celcius atau mungkin lebih,tp itu biasa buatkami Anak Pantai,yuk lanjut fotonya,
waduuuh!!siska keren abiiis,..dan semangat sekali untuk melanjutkan foto-foto,hay si bolang nya mana???? pras ayuk maning,..meneh kye,poto maning,..
inyong di foto dewekan bae mbok,menko tak gabung maniing,yah,untung saya paham maksud bahasanya jadi apa salahnya aku turutin mau dia untuk di foto sendirian dengan segala gayanya,kwkwkwk,...
wah sipras ngajak kami foto di air laut emh gimana ya???ok siapa takut,
hay !!!bolang ayo gabung maning,??teriakan ku gak terdengar karena gemuruh ombak pantai yang menggelegar,sini gabung kita loncat-loncat.
'oke.. Bagian pertama saya sudahi dulu,lihat Anak Pantai 2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar